Home » Mari Bersuka Cita Sambut Ramadhan
Ceramah Singkat

Mari Bersuka Cita Sambut Ramadhan

Assalamu’alaikum, hallo gaess, alhamdulilah kita bersua kembali dalam keadaan sehat wal afiat. O ya, mari kita senantiasa bersyukur kepada Allah SWT. Sholawat dan salam semoga tercurahkan kepada Nabi Kita Muhammad SAW.

Kebahagiaan yang tak terkira saat kaum Muslimin di dunia bertemu dengan bulan suci Ramadhan yang agung. Bulan Istimewa yang selalu kita tunggu-tunggu kehadiranya, kenapa? karena bulan yang penuh rahmat, berkah dan ampunan

Marhaban ya Ramadhan, adalah sebuah ungkapan kebahagian bagi orang-orang yang beriman dalam menyambut bulan yang istimewa. Banyak keutamaan-keutaman yang dibuka oleh yang Maha Kuasa. 

BACA JUGA : https://www.bekalbaik.com/2021/04/04/khutbah-jumat-bulan-syaban-persiapan-diri-di-bulan-ramadhan/

Mulai dari pelipat ganda pahala hingga dibukanya pintu-pintu syurga dan ditutupnya pintu-pintu neraka. Di bulan Ramadhan, al Qur’an diturunkan dan ada malam-malam yang lebih baik dari seribu bulan (lailatul Qodar).

Yuk sambut dan raih Ramadhan tahun ini dengan suka cita dan jangan sampai bulan suci Ramadhan berlalu begitu saja bagi orang-orang yang merindukanya.

Ungkapan syukur, kegembiraan dan suka cita sudah sepatutnya kita wujudkan dalam ketaatan kepada Allah, hingga kita bisa meraih predikat manusia yang bertaqwa.

Semoga.

Jadwal Sholat :


jadwal-sholat

Kalender Masehi – Hijriyah

Masehi HijriyahPerhitungan pada sistem konversi Masehi – Hijriah ini memungkinkan terjadi selisih H-1 atau H+1 dari tanggal seharusnya untuk tanggal Hijriyah