Home » TPQ Nurul Iman Penaruban Gelar Lomba Poster dan Video Menyanyi Lagu Nasional
Kabar Baik TPQ

TPQ Nurul Iman Penaruban Gelar Lomba Poster dan Video Menyanyi Lagu Nasional

Tangkapan layar status Facebook TPQ Nurul Iman

PURBALINGGA – Masa Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan aktivitas belajar mengajar TPQ Nurul Iman Penaruban, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Salah satunya dengan menggelar lomba membuat poster ucapan selamat Milad Ke 31 TPQ Nurul Iman dan peringatan HUT Ke 76 RI dengan lomba video menyanyi lagu nasional.

Kepala TPQ Nurul Iman Penaruban, Imam Edi Siswanto SAg, mengatakan kegiatan yang dilakukan melalui media online WhatsApp ini, merupakan salah satu hasil dari rapat bulanan Dewan Ustadz TPQ Nurul Iman, Ahad (15/8/2021) lalu.

Menurutnya, kedua lomba tersebut diperuntukan bagi santri disemua tingkatan, mulai dari Kelas TKQ, TPQ dan TQA

“Lomba ini, bertujuan untuk mengenalkan sejarah berdirinya TPQ Nurul Iman Penaruban dan sejarah kemerdekaan Republik Indonesia.” ucapnya.

BACA JUGA :

https://www.bekalbaik.com/2021/05/11/puasa-dan-khataman-al-quran-santri-tpq-dapat-hadiah-lebaran/

https://www.bekalbaik.com/2021/05/15/belajar-menggambar-mobil-balap-mc-queen/

Poster dengan tema ucapan Milad Ke 31 TPQ Nurul Iman Penaruban, ukuran kertas A4 dengan warna bebas. Dan untuk lomba video menyanyi lagu nasional dibuat oleh santri dengan dipandu oleh orang tua masing-masing.

Sementara itu, sejumlah hadiah menarik bagi para juara 1, 2 dan 3 untuk kedua jenis lomba akan diberikan langsung saat penerimaan raport semester IX tahun ke 5 di Mushala Al Haq dengan 3 sesi dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Sebagai informasi, selama masa pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM, KBM TPQ Nurul Iman Penaruban berlangsung dengan cara online melalui grup Whatsahpp .(ies)

Jadwal Sholat :


jadwal-sholat

Kalender Masehi – Hijriyah

Masehi HijriyahPerhitungan pada sistem konversi Masehi – Hijriah ini memungkinkan terjadi selisih H-1 atau H+1 dari tanggal seharusnya untuk tanggal Hijriyah